Pemerhati Negeri Minta Bupati Kampar Nonjobkan OPD Tak Punya Kinerja 

BANGKINANG KOTA (Surya24.com) - Tokoh Pemuda Pemerhati Negeri, Irwansyah meminta kepada Bupati Kabupaten Kampar Catur Sugeng Susanto.SH agar mengevaluasi OPD yang sakit permanen dan yang tidak punya kinerja agar di Nonjobkan dan juga  yang mau pensiun satu atau dua tahun lagi.

Alasan dari Irwansha terkait OPD harus di evaluas, dalam kehidupan sehari-hari ada banyak kegiatan yang mereka laksanakan. Selesai pelaksanaan kegiatan pasti akan melakukan evaluasi dan tentunya dalam hal ini dilakukan penilaian yang didasarkan pada prinsip pengukuran.

Evaluasi adalah suatu proses perbandingan dan pengukuran dari hasil akhir pekerjaan yang dinyatakan dengan hasil-hasil yang seharusnya dicapai.

" Dalam hal ini ada beberapa oknum OPD yang tidak layak baginya menjadi Kepala Dinas karena ada yang sakit permanen dan yang tidak punya kinerja agar di Nonjobkan dan juga yang mau pensiun satu atau dua tahun lagi, "ujar Irwansyah.

Irwansyah meminta Bupati mencari OPD yang enerjik, muda yang pekerja keras sama enerjik dengan Bupati. " Bupati juga bisa memilih yang berpotensi dan bisa bekerja keras untuk membantu menunjukkan Visi dan Misi Bupati Kampar selama masa jabatannya, "ucap Irwansyah. (hasbi)